3 Penyedia Investasi Reksadana Terbaik



Dengan meningkatnya pertumbuhan investasi di Indonesia membuat kita semakin memahami bahwa investasi merupakan hal yang penting dan menguntungkan. Namun, masih banyak orang yang belum menyadari akan investasi yang penting untuk jangka panjang.

Selain itu, kurangnya pengetahuan juga menjadi salah satu masalah seseorang akan investasi. Tidak heran jika saat ini banyak investasi bodong yang mudah menjerat masyarakat yang masih awam akan investasi.

Masih kurangnya kesadaran masyarakat mengenai keuangan

Menurut sejumlah survey keuangan yang dilakukan, masih banyak masyarakat yang belum sadar mengenai keuangan. Dan Indonesia termasuk negara yang masih belum melek akan peluang investasi.
Kita ambil contohnya dalam investasi Reksadana yang mudah. Dalam investasi Reksadana tidak banyak modal yang dibutuhkan. Bahkan dalam proses investasinya juga cukup mudah. Namun penetrasi kepemilikan masyarakat Indonesia masih rendah. Padahal pengelolaan modal dalam sebuah investasi sangatlah penting untuk jangka panjang.
Oleh karenanya, dengan kemajuan teknologi saat ini sudah semestinya kita harus melek informasi. Apalagi zaman sekarang mencari informasi itu gratis bisa ditemukan di internet. Termasuk informasi tentang investasi. Ada banyak model investasi yang bisa dicoba di awal secara gratis.

Keunggulan Informasi Investasi Online


Salah satu keunggulan yang dimiliki penyedia informasi investasi online adalah informasi mengenai beragam produk investasi seperti saham, reksadana, emas, obligasi, surat berharga, dan lain sebagainya yang disusun dengan lengkap. Dengan begitu setiap orang mudah mengakses dan mempelajarinya.
Selain itu keunggulan dari informasi investasi online adalah adanya monitoring dari masing-masing harga investasi yang dapat dilakukan secara online dan real time. Monitoring tersebut tersaji dengan lengkap dan bisa diakses siapapun.

 

Berinvestasi Reksadana Lewat Situs Informasi Investasi Online


Jika Anda berpikir ketika memulai investasi maka Anda harus menyediakan modal terlebih dahulu, namun jenis investasi berikut ini berbeda. Anda bisa mencoba Investasi Reksadana Gratis yang disediakan oleh perusahaan Reksadana Online Terbaik.
Dengan banyaknya informasi reksadana gratis oleh website penyedia reksadana online, diharapkan akan mampu memberikan pengetahuan seputar pentingnya dan keuntungan dari investasi kepada masyarakat secara lebih dalam.
Ketika Anda mencoba untuk mulai investasi Reksadana di Situs Informasi Investasi Online, Anda juga terhindar dari kendala karena akan dibantu aplikasi. Minimal investasi reksadana sangat terjangkau yaitu mulai dari 100 ribu Anda sudah bisa mulai investasi reksadana online.
Kenapa murah sekali? Karena ketika Anda investasi reksadana online di Situs Informasi Investasi Online, biaya operasionalnya lebih rendah karena menggunakan aplikasi online.

Kelebihan Investasi Reksadana di Situs Informasi Investasi Online


Berikut ini kelebihan investasi reksadana di Situs Informasi Investasi Online.
·         Posisi portofolio Anda bisa Anda lihat secara online real-time
·         Tidak perlu mendatangi kantor sekuritas
·         Proses transaksi mudah
·         Bisa dimulai dengan modal kecil
·         Bisa digunakan untuk simpanan jangka panjang

Informasi Situs Informasi Investasi Reksadana Online Terbaik


Berikut ini terdapat situs investasi reksadana online yang akan memberikan Anda pengetahuan dan pengalaman investasi gratis. 3 Situs Informasi Investasi Reksadana Online ini sudah terbukti terpercaya, jadi Anda tidak perlu ragu akan investasi bodong dan sebagainya. Anda bisa cek masing-masing dari situsnya berikut ini.

1.      Infovesta


Situs Informasi Investasi Reksadana Online yang pertama yaitu Infovesta ada banyak informasi dan pengalaman terbaik investasi. Di situs ini Anda akan menemukan berbagai harga reksadana yang ditawarkan, berita investasi terbaru, dan laporan kinerja masing-masing investasi.
Di Infovesta.com juga menyediakan bulletin gratis yang bisa Anda baca dari pakar yang sudah berpengalaman dalam dunia investasi. Di buletin ini Anda akan membaca setiap pengalaman dari manager investasi, trik berinvestasi, cara investasi reksadana mulai dari 0, dan berbagai pengetahuan lainnya.
Menariknya lagi di Situs Informasi Investasi Reksadana Online Infovesta.com ini ada berbagai tools investasi yang disajikan di situs ini.
Peringkat reksadana disini yaitu untuk meranking untuk mengevaluasi produk reksadana dari mana saja yang terbaik.
Ada juga index reksadana untuk menentukan kinerja dari Reksadana. Jadi, Index reksadana ini karena masing-masing reksadana memiliki profil return dan risiko yang berbeda-beda.
Beberapa tools disediakan gratis, namun juga ada yang karena untuk analisa reksadana tingkat lanjut.

2.      IPOTFUND


Selanjutnya Situs Informasi Investasi Reksadana Online ada IPOTFUND.com. Situs ini merupakan supermarketnya reksadana online. Situs ini menyampaikan berbagai informasi tentang investasi reksadana.
Informasi tersebut seperti berita terbaru reksadana, cara memilih reksadana, strategi dalam investasi reksadana, dan jenis-jenis reksadana yang dapat dibeli. Informasi tersebut terangkum dalam situs IPOTFUND.com dengan rinci dan terpercaya.
Selain itu di situs ini lebih dari 118 reksadana dari 27 manajer investasi untuk mengevaluasi. Manajer-manajer investasi ini merupakan orang yang akan membantu Anda dalam pengelolaan investasi Anda secara berkelanjutan.
Menariknya di IPOTFUND.com Anda dapat membandingkan kinerja antar reksadana sehingga Anda bisa menemukan jenis reksadana terbaik. Seperti halnya Anda yang akan berbelanja maka Anda akan lihat-lihat dulu produknya lalu membandingkan mana yang menjadi incaran Anda. Seperti itulah cara Anda melihat produk reksadana di IPOTFUND.com.
Yang membedakan Situs Informasi Investasi Reksadana Online IPOTFUND.com yaitu adanya platform perdagangan reksadana, jadi para investor bisa aplikasikan pengetahuannya dengan minum investasi mulai dari 100 ribu rupiah per transaksi.

3.      Bareksa

 

Situs Informasi Investasi Reksadana Online terakhir ini ada bareksa.com. Situs ini menyajikan dengan lengkap informasi keuangan dan investasi secara akurat.
Bareksa.com juga menyediakan layanan khusus yaitu Learning Center yang disediakan khusus untuk memberikan pengetahuan seputar investasi. Dalam fitur tersebut, pengguna bisa mendapatkan berbagai informasi dasar terkait dunia investasi, seperti tentang saham, reksadana, obligasi, dan lain sebagainya.
Di Bareksa.com Anda juga bisa menemukan istilah-istilah investasi yang mungkin belum terlalu familiar bagi Anda. Karena dalam investasi ada bahasa-bahasa tertentu yang kurang dipahami oleh sebagian orang.
Sama seperti lainnya, di Bareska.com Anda juga bisa membandingkan kinerja investasi lewat fitur peringkat yang tersedia. Pokoknya jika Anda mencari Situs Informasi Investasi Online yang akan memberi pengetahuan investasi dari dasar, maka Anda bisa cek situs Bareska.com.


Demikianlah informasi 3 Situs Penyedia Investasi Reksadana Terbaik. Semoga dengan hadirnya Situs Penyedia Informasi Investasi Online ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengelola keuangan serta investasi.


Post a Comment

0 Comments